Adinda Azani Resmi Menikah, Maskawin Jadi Sorotan

RETORIK.ID, Entertainment – Pesinetron cantik Adinda Azani akhirnya resmi dipersunting oleh kekasihnya, Armand Zachary Pada Minggu, (26/06/22) sekitar pukul 13.30 WIB. Prosesi pernikahan yang sederhana dengan adat Sunda dan nuansa serba putih berlangsung khidmat.

Hal tersebut diketahui dari momen ijab kabul pada acara akad nikah yang diabadikan dan disiarkan langsung di kanal YouTube Zani & Zach.

Momentum pengucapan janji sehidup semati itu, Armand Zachary memberikan mas kawin senilai 6.556 Euro dan logam mulia seberat 24,22 gram serta seperangkat alat salat. Acara semakin intim karena ijab kabul hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan saudara dengan anak kandung saya yang bernama Adinda Rizki Aprilia Azani dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 6.556 euro serta logam mulia seberat 24,22 gram, dan seperangkat alat sholat dibayar tunai,” kata ayah Adinda Azani, Ade Suryadi, dikutip dari siaran langsung kanal YouTube Zani & Zach, Minggu 26 Juni 2022.

Ucapan tersebut langsung dibalas Armand dengan ijab kabul yang dikatakan dengan lugas dalam satu tarikan napas.

“Saya terima nikahnya Adinda Rizki Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Armand.

Sekedar informasi, Adinda Azani dan Armand Zachary saling mengenal sejak lama. Diketahui jika keduanya telah bersahabat selama 14 tahun. Sebelum menjalin asmara dengan Armand, Adinda pernah menjalin hubungan dengan Adhitya Alkatiri selama 6 tahun.

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *