Arungi Kompetisi Liga 3, Pemkab Pamekasan Resmi Luncurkan Persepam

RETORIK.ID, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur meresmikan skuat Persepam untuk musim 2023 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (4/12/2023) malam.

Laskar Ronggosukowati itu berkekuatan 27 pemain untuk mengarungi kompetisi liga 3 2023. Seluruhnya merupakan pemain lokal Madura, rinciannya 2 pemain asal Kabupaten Bangkalan, 1 pemain asal Sampang, 1 pemain asal Sumenep, sementara 23 pemain sisanya merupakan pemain asli Kabupaten Pamekasan.

Menejer Persepam, Fattah Jasin menegaskan, pemain harus bisa fokus dalam setiap pertandingan agar bisa meraih hasil sempurna. Sehingga nama besar Persepam kembali muncul di kancah sepak bola tanah air.

“Kami mohon doa restunya agar bisa memperoleh hasil terbaik. Persesa juga akan menjadi lawan kita, jangan anggap remeh, semua lawan kita harus maksimalkan potensi kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Sekda Pamekasan, Achmad Faisol saat membacakan sambutan Pj Bupati, Masrukin meminta skuat Persepam untuk menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Jaga sportivitas, saya paling tidak suka sepak bola yang campur dengan pencak silat, hindari untuk berkonflik di lapangan,” katanya.

Pihaknya juga meminta manejer dan tim pelatih menghormati keputusan wasit di dalam lapangan, jangan pernah mengambil tindakan berdasarkan kacamata pribadi guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

“Semoga kita selalu diberikan keselamatan dan kemenangan, mari kita berjuang bersama-sama dengan segala keterbatasan ini. Kepada punggawa Persepam saya sampaikan selamat berlaga di liga 3, semoga latihan keras yang dilakukan membawa hasil terbaik bagi kita semua dan mengharumkan Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email