Daerah  

Awali Safari Ramadan 2024, Pj Bupati Pamekasan Serap Aspirasi Masyarakat Batumarmar dan Pasean

RETORIK.ID, Pamekasan – Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan, Masrukin, mengawali agenda Safari Ramadan 1445 H di Kecamatan Batumarmar dan Pasean, Senin (18/3/2024). Kegiatan ini menjadi momentum silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di bulan penuh berkah ini.

Pj Bupati Masrukin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Pemilu 2024 di Pamekasan yang berjalan aman dan damai. Ia menekankan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, dan kepala desa.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga kondusifitas Pamekasan selama gelaran Pemilu. Ini bukan karena kami semua, tapi karena kita semua,” kata Masrukin.

Di kesempatan ini, Masrukin juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat hasil pembangunan yang telah dilakukan pemerintah. Ia mencontohkan, dengan keterbatasan anggaran saat ini, masyarakat diharapkan dapat membantu mengatasi genangan air yang menggerus aspal.

“Mohon maaf apabila pembangunan belum merata, karena saat ini kami mengalami keterbatasan anggaran. Kami harap masyarakat dapat membantu menjaga dan merawat hasil pembangunan yang telah ada,” pintanya.

Safari Ramadan di Kecamatan Batumarmar dan Pasean ini, diisi dengan silaturahmi dan dialog bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pengasuh pesantren. Acara ditutup dengan buka puasa bersama.

Print Friendly, PDF & Email