Daerah  

Bagikan Perlengkapan Mandi Gratis, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Optimalkan Pemenuhan Pelayanan

RETORIK.ID, Pamekasan – Dalam rangka memberikan pelayanan secara optimal dan sebagai salah satu bentuk pemenuhan terhadap hak seluruh WBP selama menjalani masa pidana di Lapas, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim membagikan perlengkapan mandi secara gratis kepada seluruh WBP, Senin (03/04/2023).

Bertempat di lapangan dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim. Kegiatan ini diberikan secara oleh Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi didampingi Kasubsi Bimkemaswat, Hairul Rasyid dan staf kepada Kepala kamar masing-masing Blok Hunian.

Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi mengatakan bahwa pemberian perlengkapan mandi ini merupakan salah satu bentuk pemenuhan hak terhadap kebutuhan dasar WBP.

“Hari ini kita melaksanakan pembagian perlengkapan mandi. Setiap WBP mendapatkan satu paket peralatan mandi. Yang terdiri dari gayung, sampo, Handuk dan sikat gigi. Harapannya dengan kembali dibagikannya peralatan mandi ini tingkat kesehatan para WBP semakin terjaga dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menyampaikan bahwa pembagian perlengkapan mandi ini juga agar para WBP menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri serta lingkungan sekitar.

“Semoga pembagian ini dapat di pakai dengan bijaksana oleh WBP dan para WbP dapat semakin menjaga dan menerapkan pola hidup yang sehat,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email