Daerah  

Balap Liar di Bulan Ramadan, 6 Unit Sepeda Motor Diamankan Polsek Kadur Pamekasan

RETORIK.ID, Pamekasan – Aksi balap liar di wilayah Pamekasan, Jawa Timur, masih terjadi di momen bulan suci Ramadhan 2024. Balap liar tersebut dilakukan oleh sejumlah muda-mudi saat sore menjelang buka puasa.

Mereka berkumpul di jalan Pamoroh, Kec. Kadur, lalu kemudian memamerkan kecepatan sepeda motor yang mereka tungganggi, Jum’at (15/3/2024).

Mendapat Aduan masyarakat karena merasa resah dengan adanya balap liar, patroli Polsek Kadur respon cepat dengan melakukan penertiban dan membubarkan balap liar.

Alhasil petugas berhasil mengamankan 6 unit kendaraan roda dua.

Kapolsek Kadur, AKP Tamsil Efendi menyatakan komitmen menindak pembalap Liar di perbatasan Jalan Raya Pamoroh hingga Pamaroh.

Ditempat terpisah, Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, “Disitanya sejumlah motor tersebut implementasi keresahan masyarakat setempat yang resah adanya balap liar yang dilakukan anak muda menjelang buka puasa” ungkapnya.

AKP Sri Sugiarto menuturkan, bahwa ini merupakan respon cepat dari pihak kepolisian khususnya Polsek Kadur sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email