Daerah  

Bang Ali Kagum dan Takjub Atas Menggelegarnya Acara Malam Tasyakuran ‘Pamekasan Hebat’

RETORIK.ID, Pamekasan – Pegelaran malam tasyakuran ‘Pamekasan Hebat‘ berlangsung meriah dan kondusif, Minggu (24/09/2023) di Lapangan Naghara Bhakti Mandhapa Aghung Pendopo Ronggosukwati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Acara yang megah itu dihiasi dengan makan malam sate lalat gratis yang disediakan untuk umum. Tak hanya itu, ribuan rokok Bani dibagikan gratis untuk masyarakat yang hadir.

Suguhan musik gambus mengiringi meriahnya acara. Sederet musisi ternama yang turut hadir, diantaranya adalah Mustofa A.B, Vicar Alvayeth, Nizar Ali, Rahman, Farouk, Amank, Fuad Baifaz.

Owner Bani Group Ali Zainal Abidin menyampaikan, kagum dan takjub atas suksesnya pagelaran malam tasyakuran yang berlangsung menggelegar di akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

“Kami tidak menduga kalau acara malam tasyakuran sehebat ini, yang tentunya tidak lepas peran semua pihak dalam terselenggaranya kegiatan ini,” kata Bang Ali sapaan akrab owner Bani Group.

“Saya juga tidak menyangka pelaksanaan acara bisa sehebat ini,” sambungnya.

Bang Ali menegaskan, pihaknya akan selalu mendukung kebijakan pemerintah dan siap berkolaborasi dengan siapapun yang menjadi Bupati Pamekasan.

“Siapapun Bupatinya baik yang sekarang atau yang akan datang, kami Bani Grup bersama Balasyik siap mensukseskan kebijakan pemerintah dan siap berkolaborasi,” tegasnya.

“Saya berharap Pamekasan bisa terus berinovasi menjadikan Pamekasan Hebat, dengan catatan hebat bukan hanya malam ini, akan tetapi menjadi hebat untuk seterusnya,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email