Bangkit Dari Keterpurukan, Manchester United Bantai Liverpool 2-1

RETORIK.ID, Olahraga – Manchester United berhasil raih poin penuh, The Red Devils sukses tundukkan Liverpool 2-1 pada laga pekan ketiga Liga Inggris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Pada laga yang dihelat di Stadion Old Trafford tersebut berjalan cukup apik, tuan rumah (MU) hampir membuka gol pada menit ke-9. Bruno Fernandes bisa menjangkau bola dengan sliding tackle mendahului Joe Gomez. Ia menyodorkannya ke Anthony Elanga.

Pada menit ke-16 Manchester United berhasil membobol gawang Liverpool, umpan tarik Elanga dikontrol dengan baik oleh Sancho. Ia melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang Liverpool. Alhasil, MU unggul 1-0 di menit ke-16.

MU tampil disiplin dan konsisten dalam mempertahankan keunggulan. Skor 1-0 tidak berubah untuk The Red Devils menutup babak pertama.

Liverpool yang tertinggal 1-0 kian tampil lebih dominan. Namun, MU bisa mencuri gol lewat serangan cepat pada menit ke-53 melalui Marcus Rashford, Alhasil skor berubah menjadi 2-0.

Liverpool hanya bisa menipiskan ketinggalan melalui Mohamed Salah pada menit ke-82. Melalui bola muntah yang disambar dengan baik oleh Mohamed Salah lewat sundulan menjadi sebuah gol, skor berubah menjadi 2-1 hingga turun minum, alhasil Manchester United meraih kemenangan penuh atas Liverpool.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *