Borneo FC Lengserkan Madura United, PSM Makassar Potensi Gusur Pemuncak Klasemen

Sumber Foto : Instagram @borneofc.id

RETORIK.ID, Olahraga – Madura United lengser dari puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023 setelah Borneo FC berhasil membantai Persis Solo 2-1 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (28/8/2022).

Kini, Laskar Sape Kerrap julukan Madura United digusur dan menduduki peringkat kedua dengan mengoleksi 16 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan Borneo FC berada di atas puncak klasemen sementara dengan mengantongi 18 poin dari 7 pertandingan.

Sementara itu, Bali United menyusul di bawahnya. Pasukan Serdadu Tridatu berada di peringkat ke 3 dan hanya selilih 1 poin dari Madura United yakni 15 poin dari 7 pertandingan.

Kemudian, Persita berada di peringkat ke 4 dengan mengoleksi poin yang sama dengan Bali United yakni 15 poin dari 7 pertandingan, disusul Persija di peringkat ke 5 terpaut satu angka yakni 14 poin. Diketahui, pada pertandingan pekan kedelapan Persita akan menjamu Madura United pada Jum’at (02/9/2022) mendatang.

Pada peringkat ke 6 ditempati oleh PSM Makassar dengan 13 poin dari 5 pertandingan. Namun, Juku Eja julukan PSM makassar masih memeliki tabungan 2 pertandingan lagi dan berpotensi untuk menggusur sang pemuncak klasemen Borneo FC.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *