BRI Liga 1: Resmi, Laga Madura United Kontra Persita Tangerang Harus Digelar Tanpa Penonton

RETORIK.ID, Olahraga – Laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Madura United vs Persita Tangerang digelar tanpa penonton pada, Kamis (16/02/2023) di Stadion Gelora madura Ratu Pamelingan, pukul 15.00 WIB mendatang.

Dijelaskan Annisa Zhafarina, Dirut PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), perusahaan yang menaungi Madura United (MU), laga ini digelar tanpa penonton bukan karena sanksi.

“Pelaksanaan pertandingan tanpa penonton bukan karena adanya sanksi, tetapi atas beberapa rekomendasi setelah tiga kali menggelar pertandingan dengan penonton,” kata Annisa Zhafarina, Selasa (14/2/2023).

Madura United sudah menjalani tiga laga kandang sebelumnya yang digelar dengan penonton. Saat itu, Laskar Sape Kerrab menjamu Persib Bandung, Persebaya dan Persis Solo.

Untuk itu, ia meminta suporter dua kesebelasan menahan diri tidak hadir ke stadion demi kelancaran laga.

“Untuk sementara, mohon maaf kepada para suporter dan penonton lainnya agar tidak datang ke stadion untuk pertandingan ini,” pungkasnya.

Diketahui, Madura United menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1, dengan raihan 40 poin dari 24 laga. Sedangkan Persita Tangerang berada di peringkat ke-9 dengan koleksi 30 poin dari 22 laga.

Print Friendly, PDF & Email