Daerah  

Bupati Pamekasan Resmi Lantik Pengurus Baru Takmir Masjid Asy Syuhada Periode 2023-2027

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Bersama Pengurus Baru Takmir Masjid Asy-Syuhada Periode 2023-2027

RETORIK.ID, Pamekasan – Pengurus takmir masjid Asy Syuhada Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2023-2027 resmi dilantik di Mandhapa Aghung Ronggosukowati oleh Bupati Baddrut Tamam, Kamis (02/03/2023).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Masrukin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah, Sigit Priyono, Asisten Pemerintahan dan Pembangunan, Nurul Widiastuti, ketua takmir masjid Asy-Syuhada 2023-2023, Dr. KH. Sohebuddin, serta pengurus takmir masjid lainnya.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memberikan sambutan menyampaikan selamat dan sukses kepada pimpinan dan pengurus takmir masjid yang telah dilantik tersebut.

Harapannya, para pengurus senantiasa dapat menanamkan kebaikan terhadap agama, bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) melalui pengabdiannya menjadi pengurus takmir masjid jamik Asy Syuhada.

“Dengan semangat itu, segala rintangan semakin menguatkan komitmen kita dalam pengabdiannya kepada agama, bangsa dan negara. Atas nama Pemkab Pamekasan saya sampaikan selamat dan sukses, semoga karena kesungguhan dalam rangka amar makruf nahi mungkar Allah memberikan kemudahan dalam segala urusan kita,” katanya.

Dia berharap, masjid jamik Asy Syuhada dapat menjadi pusat kegiatan keislaman di Pamekasan dan beberapa kegiatan lain yang dapat mendorong manfaat kepada ummat. Hal itu tentu membutuhkan kerja sama strategis dengan pemerntah kabupaten, sehingga cita-cita baldatun thoyyibatun ghafur terwujud dengan baik.

Dikatakan, semangat pengabdian harus tertanam kuat di dalam hati para pengurus takmir dengan niat tulus mengabdi kepada agama, bangsa dan negara. Hambatan dan rintangan tentu akan selalu ada di dalam perjuangan itu, karena pengabdian itu membutuhkan perjuangan.

“Kami berharap pengurus takmir masjid 2023-2027 diberikan pertolongan serta kesehatan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email