Daerah  

CV. Ayunda Bekerjasama Dengan BRI Pamekasan Gelar Bazar Ramadhan

RETORIK.ID, Pamekasan – CV. Ayunda Permata Sejahtera, bekerjasama dengan Bank Rakyar Indonesia (BRI) cabang Pamekasan, Jawa timur, menggelar Bazar Ramadhan 2023 di Jalan Veteran, Kelurahan Barurambat Timur Pamekasan, Senin (27/03/2023) sore.

Acara Bazar Ramadhan yang di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Owner CV. Ayunda, Direktur Utama CV. Ayunda, Camat Pademawu, Danramil Pademawu, Kapolsek Pademawu, Lurah Bartim serta masyarakat setempat.

Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin mendukung penuh Bazar Ramadhan hang sudah membantu para pelaku UMKM untuk menjajakan hasil kretifitasnya yang berupa makanan dan lainnya.

“Saya atas nama Pemkab Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada inisiator, yaitu Owner CV. Ayunda, Bambang Budianto, Direktur utama CV. Ayunda ‘Cong Wahyu’ dan Pimpinan BRI cabang Pamekasan,” ucap Fattah Jasin.

Bazar Ramadhan ini secara tidak langsung akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat pamekasan khususnya di bulan puasa.

“Jika di Kabupaten Pamekasan banyak dijumpai kegiatan Bazar seperti ini, tentu akan meningkatkan UMKM kita, dan saya dengar di Jl. Veteran ini saja dalam 15 hari kedepan diprediksi akan menghasilkan 70 juta omsetnya,” imbuhnya.

Sementara Owner CV. Ayunda, Bambang Budianto bersama ‘Cong Wahyu’ saat ditemui media mengatakan bahwa, Bazar Ramadhan sudah pernah dilaksanakan ditahun – tahun sebelumnya.

“Jadi melalui dana CSR yang sudah Ayunda disiapkan, kami selalu bersinergi bersama Pemerintah daerah Pamekasan dan akan melibatkan para UMKM yang ada, jangan kita beranggapan bahwa PKL sebagai sampah, namun jadikanlah sebagai pernik – pernik keindahan kota,” ungkap Bambang.

Pihaknya kedepannya akan terus bersinergi dengan pemerintah maupun beberapa pihak untuk meningkatkan UMKM dan menumbuhkan perekonomian yang lebih baik.

“Ayunda akan selalu suport pemerintah tidak hanya untuk meningkatkan perekonomian saja, namun dibidang yang lain selama itu positif dan bermanfaat untuk orang banyak, Ayunda bersama “Cong Wahyu’ tetap akan mendukung, misal dibidang kesenian dan bidang sosial”, ungkapnya.

Pembukaan Bazar Ramadhan tersebut di tandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Pamekasan, di dampingi Dandim 0826 Pamekasan, Owner CV. Ayunda, Direktur utama CV. Ayunda dan Pimpinan BRI Cabang Pamekasan.

Print Friendly, PDF & Email