Daerah  

Deretan Musisi Pamekasan Deklarasikan Dukungan untuk KH. Kholilurrahman Sebagai Calon Bupati

RETORIK.ID, Pamekasan – Deretan Musisi ternama di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap KH. Kholilurrahman untuk maju sebagai calon Bupati dalam kontestasi Pilkada 2024.

Deklarasi yang diselenggarakan di lapangan Bola Volly PBV Germa Kelurahan Patemon RT 6 RW 3 Pamekasan itu, dihadiri langsung oleh KH. Kholilurrahman, Jumat (17/05/2024) malam.

KH. Kholilurrahman menegaskan bahwa dirinya tidak anti musik. Menurutnya, musik adalah bagian dari seni dan seni merupakan ungkapan keindahan.

“Musik adalah hal yang fitrih, jadi tidak bisa di tentangi, hanya saja bagaimana sekarang musik bisa dipayungi oleh moral,” tuturnya.

Tak hanya itu, KH. Kholil biasa disapa, berharap ke depannya ada wadah untuk para musisi dengan melihat kreasi musisi yang dapat di munculkan, sehingga dapat bersaing dengan musisi-musisi di luar Pamekasan.

“Menurut saya, selain untuk mencari nafkah, musisi dan seniman adalah profesi. Sehingga, perlu adanya kepedulian dari pemerintah untuk profesi ini. Terimakasih pada semua yang telah memberikan dukungan sepenuhnya baik dari teman-teman seniman atau musisi,” jelasnya.

Sementara itu, Ribut, selaku koordinator deklarasi acara menyampaikan, pihaknya siap sepenuhnya untuk memenangkan KH. Kholilurrahman jika nanti ditakdirkan untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Pamekasan.

“Kami menyampaikan bahwa kami selaku kordinator dan para Musisi Pamekasan seratus persen siap mengantarkan KH Kholilurrahman menjadi Bupati Pamekasan 2024-2029,” tegasnya.

Dalam hal ini, Ribut menitipkan harapan terkait nasib Musisi di Pamekasan. Dirinya yakin KH. Kholil akan amanah jika nanti ditakdirkan terpilih sebagai Bupati Pamekasan.

“Saya sangat yakin dan sangat berharap kedepan apabila KH. Kholilurrahman menjadi bupati Pamekasan, para musisi diperhatikan nasibnya dan di beri tempat sehingga para musisi bisa mengapresiasikan jiwa seninya”, pungkasnya.

Adapun isi dari deklarasi dukungan terhadap KH. Kholilurrahman sebagai berikut:

“Kami para musisi Pamekasan mendukung KH. Kholilurrahman sebagai calon Bupati priode 2024-2029, Semoga KH. Kholilurrahman terpilih dan dilantik kembali menjadi Bupati Pamekasan atas dukungan para Musisi dan Ridho Allah SWT”.

Print Friendly, PDF & Email