Destinasi Wisata Senja di Capak Pamekasan Pancarkan Pesona Alam Kekinian

RETORIK.ID, Pamekasan – Senja merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Selain matahari tenggelam, suasana yang dihadirkan bisa menenangkan serta dapat dijadikan spot foto untuk wisatawan.

Berbicara tentang wisata senja, terdapat tempat yang cocok untuk direkomendasikan bagi kalian pecinta keindahan alam dengan panorama sanset. Tempat tersebut bernama Capak, terletak di sebuah Dusun di Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Selain memiliki daya tarik senja, Capak juga mempersembahkan karakter kuat untuk memancarkan pesonanya. Disana, ada pepohonan estetis yang berjejer menghiasi sepanjang jalan. Bahkan, kalian juga bisa duduk santai sembari menikmati kopi dan berbagai cemilan di sana.

Tak hanya itu, kesejukan angin sepoi-sepoi akan mengiringi suasana pikiran sekaligus memberikan kenyamanan pada batin kalian, ditambah dengan pantulan cahaya senja yang mendamaikan.

Belakangan ini, Capak menjadi tujuan berlibur yang paling hits dan diminati lintas generasi, baik itu dari kalangan muda-mudi, orang dewasa, hingga para orang tua dan anak-anak.

Jika ingin berkunjung, lokasinya tepat berada di kawasan tambak garam. Kurang lebih sekitar 15 kilometer ke arah timur dari pusat kota Kabupaten Pamekasan.

Salah satu pengunjung Luluk (24) mengaku sengaja menghabiskan waktu senja di wisata alam Capak. Menurutnya, menyaksikan langsung keindahan panorama Capak memberikan kepuasan tersendiri.

“alhamdulillah, akhirnya saya bisa menemukan tempat yang cocok untuk menyaksikan dengan indah suasana saat senja. Selain indah, tempat ini memberikan kepuasaan tersendiri untuk diabadikan,” ungkapnya.

Luluk juga merekomendasikan tempat tersebut untuk generasi z. Dirinya mengungkapkan terdapat banyak spot foto instagramable yang cocok dengan suasana kekinian.

Print Friendly, PDF & Email