Daerah  

Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Outbound di Pantai Camplong

Sumber Foto : Humas Lapas Narkotika Pamekasan

RETORIK.ID, Pamekasan – Akhir pekan selalu menjadi momen terindah untuk berkumpul bersama. Seperti yang dilakukan para anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim. Mereka mengikuti kegiatan Outbound sekaligus pertemuan rutin yang dilaksanakan di Pantai Camplong, Sampang, Sabtu (18/03/2023).

Tampak para ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. Adapun kegiatan diawali dengan pertemuan rutin dilanjutkan dengan game-game mengasah kekompakan.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Ny. Ika Eddy Junaedi mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momen bagi seluruh anggota DWP untuk sarana berkumpul, bercengkerama dan sejenak melepas rutinitas.

“Kegiatan di alam terbuka ini untuk lebih meningkatkan rasa kekompakan dan kebersamaan, berekspresi, serta membangun komunikasi sesama anggota DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim. Rasa kebersamaan akan mewujudkan hubungan personal yang kuat di antara anggota DWP, sehingga dapat memajukan organisasi,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Ketua DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Ny. Ika Eddy Junaedi berharap seluruh anggota DWP dapat berkontribusi aktif bagi sesama anggota maupun kepada masyarakat luas, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Sebagai anggota DWP hendaknya dapat menjadi teladan serta beretika baik dalam berbagai hal. Para anggota harus mampu bekerja sama dan berkolaborasi dengan semua anggota dan menyesuaikan diri dalam perannya mendampingi dalam memotivasi suami dalam menjalankan tugas, sebab anggota DWP merupakan cerminan istri Pegawai Negeri Sipil sebagai Abdi Negara,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email