Daerah  

Direkom Empat Partai Besar, Khofifah Maju Pilgub Jatim 2024 Masih dengan Emil Dardak

Khofifah Indar Parawansa saat Diwawancarai Usai Menghadiri Acara Santunan Anak Yatim di Gedung Bakorwil Pamekasan, Senin (25/3/2024).

RETORIK. ID, Pamekasan – Khofifah Indar Parawansa mengaku siap maju sebagai bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur pada Kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Mantan Gubernur Jatim priode 2019-2024 itu mengungkapkan, sebanyaknya ada empat partai besar yang telah menurunkan rekomendasi untuk dirinya. Khofifah tak menampik hal tersebut, ia tinggal menunggu sesuai jadwal pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya bersyukur bahwa ada rekomendasi dari PAN sudah turun, lalu Gerindra kemudian Demokrat, juga Golkar dan ini mungkin urutannya begitu. Jadi, insyaallah ini sudah cukup untuk mengantarkan proses pendaftaran ke KPU pada saatnya sesuai jadwal nanti yang akan diputuskan,” ungkapnya saat diwawancarai pada acara santunan anak yatim di Gedung Bakorwil Pamekasan, Senin (25/3/2024).

Sejauh ini, Khofifah membeberkan bahwa telah melakukan silaturahmi kepada beberapa tokoh agama di Jawa Timur. Ketua Muslimat NU itu menegaskan, bahwa silaturahim harus terus bersambung.

“Saya sudah keliling setiap hari, silaturahim itu terus bersambung jadi kalau saya ke Lamongan saya bertemu dengan ulama di sana. Waktu ke Kediri saya juga sowan ke Ploso dan kemarin saya ke Jember saya tetap silaturahim dengan ulama,” tutur Khofifah.

Ditanya soal wakil, Khofifah sampai saat ini mengaku masih nyaman dengan wakilnya yang lama yakni Emil Dardak. ia memastikan tidak ada perubahan karena productivity dan harmoni bagi Khofifah sudah pas dan nyaman.

“Wakil kandidat, saya merasa nyaman dengan mas Emil saya rasa produktivity dan harmoni sesuatu yang dibutuhkan untuk bisa memperkuat skuadron dari percepatan proses pembangunan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *