Daerah  

Distribusikan Beras Murah, UD Niaga Jaya Gerak Cepat Salurkan di Pasar Palengaan Pamekasan

Pendistribusian beras Bulog murah kepada masyarakat di Pasar Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Senin (20/02/2023).

RETORIK.ID, Pamekasan – Ditengah harga bahan pokok yang sudah mulai merangkak naik, UD Niaga Jaya gerak cepat salurkan pendistribusian beras Bulog murah kepada masyarakat di Pasar Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Senin (20/02/2023).

Sebanyak 3 ton beras murah ludes diserbu dalam waktu kurang lebih dari 10 menit. Hj Nuriyah selaku Distributor UD Niaga Jaya berharap masyarakat bisa menikmati beras berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

“Tujuannya untuk membantu masyarakat dalam mendapat beras yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ucapnya.

Ia menyebutkan, adanya pendistribusian beras Bulog murah agar membantu masyarakat dalam mengurangi beban, yakni menghadapi fenomena harga beras yang sedang melonjak tinggi.

“Penyaluran beras Bulog ini dalam rangka mempercepat penyaluran dan membantu masyarakat ditengah tingginya harga beras,” katanya.

Sementara itu, Camat Palengaan Khusaimi, menyampaikan bahwa antusias masyarakat sangat tinggi dalam membeli beras murah oleh Bulog. Terbukti, beras sebanyak 3 ton habis dalam waktu yang singkat.

“Luar biasa masyarakat yang membeli beras murah ini. Semoga nanti Bulog kembali mendistribusikan beras murah,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email