Eks Timnas Brasil U-17 Bangga Gabung Madura United, Lulinha Tak Sabar Ikuti Kompetisi

Lulinha saat latihan bersama Madura United

RETORIK.ID, Olahraga – Luiz Marcelo Morais Do Reis (Lulinha) eks striker timnas Brasil U-17 merupakan salah satu pemain baru yang sudah berseragam kebanggaan tim Laskar Sape kerrab yakni Madura United.

Pemain berusia 32 tahun tersebut jika dilihat dari catatan karirnya cukup membanggakan, Lulinha pernah menjadi top skor South America U17 Championship 2007 dan sukses mengantarkan timnas Brasil menjuarai kompetisi tersebut.

Selain itu, ia juga berpengalaman dalam membela klub-klub ternama di Korea Selatan, Jepang, Uni Emirat Arab dan Brasil.

Bergabungnya Lulinha di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu jadi kebanggaan bagi Lulinha sendiri, ia mengaku senang dan menginginkan kompetisi segera di gelar.

“Saya senang sekali (gabung Madura United) dan saya pengen sekali cepat mulai kompetisi supaya saya bisa kasih lihat masyarakat dan suporter Madura gimana permainan saya,” ungkap Lulinha, Rabu (18/5/2022).

Pemain kelahiran 10 April 1990 tersebut juga berharap adaptasi dengan tim dan cuaca di Indonesia berjalan baik sehingga bisa segera menemukan sentuhan terbaik.

“Saya butuh adaptasi, saya tahu ke depan saya bisa adaptasi lebih baik untuk maksimal dari saya,” jelasnya.

Ia cukup yakin adaptasi berjalan baik, apalagi sebelumnya pernah dilatih pelatih Madura United saat ini, Fabio Araujo Lefundes.

“Coach Fabio adalah pelatih yang terbaik, saya sudah bisa dapat oportunity lain dengan dia, sekarang saya punya oportunity untuk kerja di sini, semoga bisa lakukan yang terbaik bersama untuk Madura,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *