Erick Thohir Sah Jadi Calon Ketua PSSI, Raffi Ahmad; Pak Erick Punya Nyali Untuk Membenahi Sepak Bola Indonesia

RETORIK.ID, Nasional – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendaftarkan diri ke Kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (15/01/2023) pagi. Dia mengatakan dirinya maju sebagai calon Ketua PSSI lantaran terpanggil dan punya nyali untuk membenahi karut-marutnya persepakbolaan di Indonesia.

Erick Thohir datang ke Kantor PSSI didampingi artis sekaligus CEO Rans Nusantara FC Raffi Ahmad, CEO FC Bekasi City Atta Halilintar, CEO Persis Solo Kaesang Pangarep, dan terlihat Baim Wong juga turut ikut mendampingi.

“Sebagai anak bangsa, saya terpanggil untuk mengubah keadaan, membuat yang bengkok menjadi lurus. Yang dibutuhkan PSSI untuk maju hari ini adalah nyali untuk sepak bola yang bersih dan berprestasi. Kedepan jangan sampai ada tangan-tangan kotor di sepak bola Indonesia,” kata Erick.

Sementara itu, CEO Rans Nusantara Raffi Ahmad menilai sosok Erick Thohir yang memiliki nyali di sepak bola Indonesia. Hal itulah yang membuat Raffi bersedia mendukung mantan pengurus Persija itu.

“Kita dukung Pak Erick karena kita yakin Pak Erick punya nyali untuk membenahi sepak bola Indonesia,” ujar Raffi Ahmad.

 

Print Friendly, PDF & Email