Daerah  

Festival Batik Sumenep, PLN Hadirkan Promo Gebyar Kemerdekaan hingga Produk UMKM Rumah BUMN

RETORIK.ID, Sumenep – PT PLN (Persero) turut memeriahkan gelaran Sumenep Batik Festival. Salah satu bentuk partisipasi PLN pada acara tersebut ialah menghadirkan promo gebyar kemerdekaan hingga produk UMKM Rumah BUMN Sumenep, Minggu (28/8/2023).

Agus Kuswardoyo selaku General Manager PLN UID Jawa Timur, juga ikut menghadiri langsung acara tersebut. Dirinya menyampaikan, keterlibatan PLN sebagai salah satu upaya agar UMKM di bawah naungan Rumah BUMN Sumenep menjangkau pasar yang lebih luas.

“Produk UMKM binaan ini ada Batik Sumenep, makanan ringan dan kerajinan lainnya. Nah ini bertepatan pula dengan Promo Gebyar Kemerdekaan, belanja di marketplace PLN Mobile senilai 78ribu mendapat voucher untuk tambah daya seharga 170 ribuan,” papar Agus.

Mengusung tema “Urban Ethnic Casual Moslem” acara festival diikuti 90 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Jawa Timur, seperti Blitar, Surabaya, Malang, Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep. Event ini tidak hanya menggelar fashion batik, namun juga dikemas dengan beberapa kegiatan lain seperti fashion batik casual muslim, show designer nasional dan lokal, serta show model profesional.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi, kemudian jajaran Forkopimda dan Runner Up IV Puteri Indonesia Jawa Timur 2023 Afida Salsabila Azzahrapun turut mengunjungi booth PLN dan mengajak pengunjung untuk turut memanfaatkan promo tambah daya PLN.

Animo pengunjung di booth PLN cukup tinggi hal ini dibuktikan dengan banyaknya pelanggan yang mengajukan promo tambah daya melalui promo gebyar kemerdekaan. Salah satu pengunjung, Buhartono mengajukan langsung tambah daya dari 900 VA ke 5500 VA.

“Kebetulan saya mau tambah daya, mudah sekali langsung melakukan pembelian di PLN Mobile lalu mendapat voucher untuk tambah daya, murah sekali. Terima kasih PLN,” tandas Buhartono.

Print Friendly, PDF & Email