Gagal Raih Poin Penuh, Madura United Telan Hasil Imbang 1-1 Lawan Persita Tangerang

Sumber Foto : Instagram @maduraunited.fc

RETORIK.ID, Olahraga – Madura United harus rela berbagi poin usai menelan hasil imbang 1-1 melawan Persita Tangerang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Rabu (15/2/2023) sore.

Hasil tersebut, tak mengubah posisi Madura yakni tetap tertahan di peringkat ke-4 dengan raihan 41 poin dari 25 laga. Sementara Persita berada di peringkat ke-9 dengan mengoleksi 31 poin dari 23 laga.

Tampil sebagai tuan rumah, Madura United berusaha mendominasi permainan di menit awal babak pertama. Lini pertahanan Persita dipaksa bekerja keras dalam mengantisipasi serangan dari Laskar Sape Kerrab.

Persita Tangerang akhirnya keluar dari tekanan setelah 10 menit lebih pertandingan berjalan. Pada menit ke-18′ Persita memberikan ancaman lewat kaki Ghozali Muharam Siregar, namun tendangannya masih membentur tiang gawang Madura United.

Skuad Madura United pun tak tinggal diam, anak asuh Fabio Lefundes itu malah kembali menekan. Esteban Viscarra mendapatkan peluang emas di menit ke-35′ namun eksekusinya kurang maksimal, Alhasil skor kacamata 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua dimulai, Madura United akhirnya bisa mencetak gol. Lewat kaki Lulinha yang menerima umpan apik dari Esteban Viscarra di menit ke-46′. Skor 1-0 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Tertinggal satu angka, membuat Persita Tangerang semakin terpecut untuk menyamakan kedudukan. Perjuangan Persita akhirnya terbayar lunas saat Wildan Ramdhani membobol gawang Madura di menit ke-74′. Skor berubah menjadi 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Print Friendly, PDF & Email