Daerah  

Geger! Mayat Nenek-nenek di Kadur Pamekasan Ditemukan di Pinggir Kali

RETORIK.ID, Pamekasan – Warga digegerkan dengan penemuan mayat bernama Sa’diyah (71), seorang nenek asal Dusun Ruberru, Desa Kertagenah Tengah, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Diketahui sebelumnya, nenek bernama Sa’diyah tersebut memiliki riwayat pikun. Dirinya ditemukan meninggal dunia di pinggir kali, Dusun Burajah, Desa Kertagenah Tengah oleh seorang petani, pada Rabu 17 Januari 2024 sekira pukul 13.00 WIB.

Saat itu, Mokdin (40) dan Modehlan (35) sedang melintas di Jalan Dusun Burajah. Sesampai di pinggir kali, mereka menemukan nenek Sa’diyah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Kadur AKP Tamsil Efendi SH.,M.M saat mendatangi lokasi ditemukannya mayat korban mengatakan bahwa sehari sebelum ditemukan pihak keluarga sudah melapor.

“Korban ibu Sa’diyah sudah dinyatakan hilang oleh keluarga mulai hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 sekira pukul 04.00 Wib dan sudah dicari oleh pihak keluarga namun korban tidak ditemukan,” ujarnya, Kamis (18/1/2024).

Tamasil melanjutkan, “Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup saat diperiksa oleh saksi dan sudah dalam keadaan meninggal dunia terdapat luka lecet di bibir korban dan pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email