Daerah  

Gelar Raker Sekaligus Bukber, IWO Pamekasan Kuatkan Tali Silaturahmi dan Matangkan Kinerja

RETORIK.ID, Pamekasan – Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah Pamekasan Gelar Rapat Kerja Sekaligus Buka bersama di Hotel Odaita Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kamis (28/3/2024) Sore.

Kegiatan ini, mengusung tema “Giat Silaturahmi Bukber sebagai Media Pemersatu”. Hal ini, bertujuan untuk membina hubungan yang baik antara pengurus dan anggota IWO Pamekasan.

Dyah Heny Andryanti ketua IWO Pamekasan menerangkan bahwa dirinya sangat bersyukur karena kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan kedepannya, saya harap semuanya dapat dipersiapkan dengan matang dan kerja sama antar para anggota semakin baik agar kegiatan dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan,” harapnya.

“Kita harus mengisi momentum ramadan ini dengan kegiatan positif, seperti kegiatan yang akan kita lakukan di tanggal 4 april 2024 mendatang bagi-bagi seribu paket takjil gratis pada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa,” terangnya.

Selain sudah menjadi rutinitas, lanjut Heny, buka puasa bersama juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim dan keakraban di antara pengurus dan anggota IWO PD Pamekasan, sehingga kedepannya semakin kompak dan semangat berkarya.

“Melalui acara ini kami berkomitmen untuk mewujudkan sinergitas organisasi dengan lembaga sosial dalam mengupayakan cita-cita kesejahteraan sosial Indonesia. Harapannya ini akan menjadi program reguler yang akan digelar setiap tahun,” papar Heny.

Print Friendly, PDF & Email