Hadir Gantikan Jaimerson Xavier, Cleberson Ingin Buktikan Kualitas Terbaiknya Di Madura United

Cleberson Martins de Souza.

Madura, retorik.id – Madura United telah resmi menemukan pengganti bek tangguh Jaimerson Xavier, yakni Cleberson Martins de Souza.

Hadirnya Cleberson menambah amunisi baru bagi klub Madura United FC Menjelang turnamen Pramusim Kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebelumnya, Cleberson Souza diketahui pernah berseragam Atletico Paranaense, Figuerense FC, Sport Recife, Juventude, dan terakhir Ituano.

Pemain kelahiran 1992 dengan tinggi badan 185cm itu kini telah bergabung dengan Madura United dan langsung menjalani latihan bersama di Jakarta.

Cleberson mengatakan kedatangannya di Madura United adalah petualangan baru. Kehadirannya di Indonesia adalah karir pertama di luar sepak bola Brasil.

“Ini pertama kali saya keluar dari Brasil. Saya sudah tidak sabar ingin segera memakai baju Madura United FC,” kata Cleberson, Sabtu (4/6/2022) pagi.

Bersama Madura United, Cleberson memiliki motivasi tinggi dalam memberikan performa terbaik, salah satu tekadnya adalah bisa menjuarai kompetisi Liga 1 2022-2023.

“Saya pemain profesional tentu ingin memberi yang terbaik untuk tim. Sekarang saya bersama Madura United, tentu saya ingin bisa menjadi juara bersamanya,” ucapnya.

Ia juga mengaku disambut baik oleh klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, hal tersebut membuatnya semakin termotivasi dan ingin membuktikan kualitas terbaiknya di lapangan bersama Madura United FC.

“Saya diterima dengan baik di sini, setelah menempuh perjalanan jauh. Saya termotivasi mencapai tujuan di sini. Suporter bisa menunggu aksi saya,” tuntas Cleberson Souza.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *