Daerah  

Hari Ketiga, Kunjungan Khusus Idul Fitri Lapas Narkotika Pamekasan Alami Peningkatan

Sumber Foto : Humas Lapas Narkotika Pamekasan

RETORIK.ID, Pamekasan – Memasuki hari Ketiga Kunjungan Idul Fitri 1444 H Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim mulai dipadati pengunjung dari luar Pamekasan. Terpantau jumlah pengunjung mengalami peningkatan dibandingkan dengan hari pertama dan hari ke dua, Senin (24/04/2023).

Layanan Kunjungan Khusus Idul Fitri 1444 H di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim telah berjalan selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 22 April s.d 24 April 2023 selama 2 sesi setiap harinya mulai pukul 08.00 WIB s.d pukul 14.30 WIB.

Terlihat para Petugas serta Pejabat Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim masih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada para Pejabat Struktural dan petugas piket yang telah memberikan pelayan Prima kepada masyarakat. Sinergitas antar petugas adalah kunci penting untuk tercapainya pelayanan publik yang maksimal bagi masyarakat,” ucap Eddy Junaedi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi merasa senang melihat antusiasme pengunjung yang sangat tinggi pada Kunjungan Idul Fitri 1444 H.

“Alhamdulillah kegiatan Layanan Kunjungan Khusus Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan aman sesuai SOP yang berlaku. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan optimalisasi kualitas pelayanan Pemasyarakatan, serta membangun citra positif dan kepercayaan masyarakat dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih transparan, serta menghindari praktek pungli di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email