Daerah  

IWO Pamekasan Distribusikan Sembako, Tebar Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan 2024

RETORIK.ID, Pamekasan – Dalam rangka menebarkan kabaikan serta berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah Pamekasan mendistribusikan Paket Sembako yang diwarnai dengan bagi-bagi Takjil kepada para buruh cuci, pemulung, warga kurang mampu dan pengguna jalan, Kamis (4/4/2024) sore.

Sebanyak 200 takjil serta puluhan sembako yang diberikan oleh berbagai pihak mitra IWO Pamekasan, sukses didistribusikan langsung secara intim kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, 200 takjil dan puluhan sembako kami bagikan hari ini, kami dari IWO sangat bersemangat untuk turun langsung menebar kabaikan ini. Kami percaya bahwa kepedulian sosial merupakan bagian tak terpisahkan dari tugas kami sebagai wartawan,” kata Dyah Heny selaku ketua IWO Pamekasan.

Kegiatan ini, kata Heny, merupakan bentuk nyata dari Insan Pers dalam rangka mempererat hubungan antara wartawan dan masyarakat. Menurutnya, peran Insan Pers tidak hanya menyajikan pemberitaan saja, tapi juga secara tidak langsung dapat membantu sesama dengan terjun ke lapangan.

“Melalui momentum bulan suci Ramadan ini, kita harus melakukan hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, karena kami yakin bahwa sekecil apapun perbuatan baik kita akan mendapatkan nilai ibadah dari yang Maha Kuasa (Allah),” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Heny tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, utamanya kepada mitra IWO Pamekasan yang sudah mensupport dalam segala kegiatan yang dilakukan.

“Terimakasih kepada Polres Pamekasan dan mitra IWO Pamekasan yang lain karena sudah mensuport kegiatan IWO selama ini,” ungkapnya.

Pihaknya menambahkan, “Melalui kegiatan ini kita bisa memberikan dukungan moral dan bantuan praktis kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi yang sedang dalam perjalanan atau tidak memiliki akses mudah untuk mendapatkan takjil saat berbuka puasa,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email