Daerah  

Jalin Koordinasi dan Silaturahmi, Plt. Kalapas Narkotika Pamekasan Sambut Hangat Kunjungan Kadis PUPR

RETORIK.ID, Pamekasan – Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menyambut hangat audiensi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPR) Kabupaten Pamekasan, Amin Jabir beserta rombongan.

Audensi tersebut berlangsung di ruang Pelayanan Publik Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Rabu (4/10/2023).

Kunjungan Kadis PUPR tersebut dalam rangka menjalin koordinasi dan silaturahmi yang bertujuan untuk membahas terkait rencana relokasi akses jalan yang bersinggungan dengan lokasi bangunan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kedatangan Kadis PUPR beserta rombongan disambut hangat oleh Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Eddy Junaedi dan mengaku sangat berterima kasih atas respon positifnya.

“Koordinasi ini sesuai dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak Eksternal terkait akses jalan masuk Lapas yang perlu adanya perbaikan. Ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pamekasan Amin Jabir beserta jajaran karena telah merespon positif surat permohonan kami,” katanya.

Sementara itu, Amin Jabir merespon baik surat permohonan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan terkait akses jalan disekitar Jalan Brawijaya dan Jalan Pembina yang perlu adanya perbaikan.

“Kami akan secepatnya menurunkan tim untuk segera bisa melakukan perbaikan jalan. Mengingat akses jalan yang diajukan permohonan oleh pihak Lapas juga merupakan jalan umum yang biasa dilalui oleh masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi jalan yang akan dilakukan perbaikan oleh Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi bersama Kadis PUPR Kabupaten Pamekasan, Imam Jabir beserta rombongan.

Print Friendly, PDF & Email