Daerah  

Jelang Bulan Suci Ramadhan, BEM PTNU Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat

ETORIK.ID, Jakarta – Menjelang bulan suci ramadhan, Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara Saudara Ahamad Baha’ur Rifqi melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako berbentuk beras, mi instan, gula dan minyak goreng kepada masyarakat, para ojol, dan para mahasiswa/i yang membutuhkan, Sabtu (2/3/2024).

“Tentunya kami para mahasiswa selain sebagai penyambung lidah rakyat kepada pemerintah, kami juga turun serta aktif hadir di tengah masyarakat untuk memberikan apa yang bisa kita lakukan, seperti beras, gula, mi instan dan minyak goreng. Setidaknya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, para ojol dan mahasiswa/i yang membutuhkan menjelang bulan suci ramadhan ini,” kata Baha’, Senin, (4/3).

Lebih lanjut, saudara Baha’ juga menyampaikan bahwa dalam aksi bakti sosial yang dilaksanakan di DKI Jakarta tersebut, menyasar kepada ribuan penerima diantaranya adalah para Mahasiswa NU yang tergabung di aliansi BEM PTNU di dki jakarta, ojol, dan masyakarat yang membutuhkan.

Selain di wilayah DKI Jakarta, Bem PTNU juga menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir di Demak Jawa Tengah.

“Ada ribuan masyarakat di demak yang terdampak banjir. Semoga sedikit bantuan dari kami bisa meringankan beban saudara kita disana,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, “Kami akan terus berkomitmen membantu dan berdampak kepada masyarakat. Dan semoga kita semua mendapat rahmat dan ampunan di bulan puasa yang akan datang,” pungkas Baha’.

Print Friendly, PDF & Email