Daerah  

Jelang Pilpres 2024, Kapolda Jatim Patroli Jalur Pantura Kunjungi Polres Pamekasan

RETORIK.ID, Pamekasan – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto bersama beberapa Pejabat Utama Polda Jatim menggelar patroli darat dengan sepeda motor di sepanjang Jalur Pantura dan mengunjungi Polres Pamekasan.

Rombongan Patroli Polda Jatim dari Surabaya menuju Madura melintasi Bangkalan, Sampang dan Pamekasan.

Kunjungan Kapolda Jatim bersama rombongan, disambut langusng oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf. Ubaydillah, PJ Bupati Pamekasan Masrukin, serta PJU Polres Pamekasan.

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan, Patroli Kapolda Jatim beserta rombongan melintasi Bangkalan, Sampang dan tiba di Mapolres Pamekasan sekitar pukul 12.30 Wib.

“Kapolda Jatim bersama rombongan melakukan patroli bermotor, tidak lain untuk mengecek langsung dan memastikan situasi di wilayah Madura di masa tenang menjelang pelaksanaan pencoblosan dan pemungutan suara Pemilu 2024 dalam keadaan aman dan kondusif,” terangnya.

Selain memantau situasi, Kapolda Jatim melakukan kunjungan ke Polres Pamekasan serta memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada Kapolres Pamekasan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilpres 2024, terang AKP Sri Sugiarto.

“Selanjutnya Bapak Kapolda bersama rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke tujuan akhir, yakni kembali ke Polda Jatim,” kata mantan Kapolsek Palengan AKP Sri Sugiarto.

Print Friendly, PDF & Email