Keok 1-3, Qatar Jadi Tim Pertama Angkat Koper Di Piala Dunia 2022

RETORIK.ID, Olahraga – Hasil pertandingan laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 antara Qatar melawan Senegal berakhir dengan skor 1-3.

Tuan rumah Qatar belum beruntung menghadapi Senegal di Stadion Al Thumama Jumat (25/11/2022), pukul 20.00 WIB.

Kekalahan tersebut membuat Qatar gugur di babak penyisihan Grup. Qatar dipastikan jadi tim pertama yang tersingkir dan angkat koper pada perhelatan akbar Pildun 2022.

Jalannya Pertandingan.

Pada awal pertandingan, Senegal mampu memimpin 0-1 lewat Boulaye Dia di menit ke-41. Kemudian, bertambah menjadi 0-2 di menit ke-48 lewat sundulan Famara Diedhiou.

Ketinggalan 2 angka tidak membuat Qatar gentar. Di babak kedua peningkatan permainan semakin diperlihatkan. Pada menit ke-66 sebuah peluang emas kemudian hadir menghantui Timnas (Tim Nasional) Senegal. Sundulan dari Ismael Mohammad dari jarak sangat dekat nyaris merobek gawang Senegal.

Tepat di menit ke-78 Timnas (Tim Nasional) Qatar berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat sundulan Mohammed Muntari.

Nasib Qatar di Piala Dunia 2022 tampak tidak bisa terselamatkan. Tuan rumah kembali kebobolan ditengah berambisi menciptakan gol. Qatar malah lengah di menit ke-84 Bamba Dieng memanfaatkan umpan tarik menjadi sebuah gol. Skor menjadi 1-3 untuk kemenangan Senegal hingga peluit panjang dibunyikan.

Print Friendly, PDF & Email