Daerah  

Konsisten Jaga Kebersihan Kantor, Kapolsek Galis AKP Nining Dyah Raih Penghargaan di Momen Hari Bhayangkara ke-78

Foto : Kapolsek Galis AKP Nining Dyah Puspitosari

RETORIK.ID, Pamekasan –┬áPeringatan hari Bhayangkara ke-78 menjadi kado spesial bagi Kapolsek Galis AKP Nining Dyah Puspitosari.

Pada momen tersebut, Polwan cantik itu meraih penghargaan dari Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, yakni sebagai juara 2 lomba kebersihan Polsek, Senin (1/07/2024).

“Ucapan syukur dan terimakasih, karena semuanya berkat anggota kami yang senantiasa menjaga kebersihan. Seperti misal merokok itu tidak boleh sembarangan, harus ada asbak yang sudah disiapkan, apalagi di tempat-tempat pelayanan itu tidak boleh merokok,” tuturnya.

Kapolsek cantik dan berjiwa tangguh tersebut mengungkapkan, selain melindungi dan mengayomi masyarakat, pihaknya juga bertanggungjawab memberikan pelayanan terbaik, salah satu caranya menjaga kebersihan kantor agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan terlayani dengan optimal.

“Memberikan mutu pelayanan yang nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah Galis ini perlu dan penting untuk dijaga. Sebab itu, membersihkan kantor Polsek menjadi rutinitas kami setiap hari,” ungkapnya.

AKP Nining Dyah berharap, kebersihan tetap istiqomah dijaga meskipun perlombaan tak ada. Tujuannya, agar anggota merasa nyaman dalam melaksanakan tugas di kantor dan masyarakat umum yang datang merasa betah.

“Intinya kita akan tetap konsisten menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, termasuk tanaman-tanaman, bunga-bunga, juga ada kolam yang harus dipelihara dengan baik supaya suasana aman, nyaman, dan tentram,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email