Daerah  

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Bersama DLH Siap Cari Solusi Terbaik Terkait Bau Menyengat

RETORIK.ID, Pamekasan – Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menerima audiensi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pamekasan, melalui Pejabat Fungsional Penyuluh Lingkungan Hidup Ahli Muda, Moh. Selamet Djauhari beserta rombongan, Selasa (07/11/2023) di ruang rapat Lapas Narkotika Pamekasan.

Kunjungan Pejabat Dinas Lingkungan Hidup beserta rombongan tersebut dalam rangka membicarakan dan mencari solusi terkait tindak lanjut pengaduan bau menyengat di saluran irigasi yang bersinggungan dengan lokasi bangunan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto mengatakan bahwa siap bekerjasama untuk mencari solusi terbaik dalam penanganan bau menyengat tersebut.

“Sesuai dengan arahan bapak Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono segera melakukan koordinasi dengan pihak Eksternal agar permasalahan semacam ini dapat menemukan solusinya. Sekali lagi terimakasih untuk Bapak Moh. Selamet Djauhari beserta jajaran atensinya,” ujarnya.

Sementara itu, Moh. Selamet Djauhari siap membantu dan mencarikan solusi terkait bau menyengat tersebut.

“Kami akan secepatnya menurunkan tim untuk segera bisa menyelesaikan permasalahan bau menyengat disaluran irigasi yang bersinggungan langsung dengan lokasi Gedung Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan. Semoga koordinasi dan silaturahmi ini dapat terjalin lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan saluran irigasi di Blok Hunian dan Dapur serta area Branggang. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email