Daerah  

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Pekan Olahraga dan Seni Pemasyarakatan

RETORIK.ID, Pamekasan – Dalam rangka menyambut Hari Lahir Kemenkumham Ke-78 dan HUT Republik Indonesia Ke-78, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pemasyarakatan yang diikuti oleh jajaran petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Rabu (02/08/2023).

Bertempat di lapangan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni bagi pegawai dan Warga Binaan ini diikuti oleh seluruh pegawai dan perwakilan Kontingen atlet WBP.

Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni secara simbolis dibuka langsung oleh Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi ditandai dengan pukulan servis pertama.

Dalam amanatnya, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menyampaikan bahwa agar para atlet dapat tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita, diharapkan seluruh petugas dan Warga Binaan dapat berkontribusi aktif dalam memeriahkan kegiatan ini,” ucapnya.

Perlu diketahui perlombaan yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga dan Seni ini antara lain, mulai dari Bola Futsal, Boli Voli, Catur, Tenis Meja, Badminton, dan menyanyi.

Print Friendly, PDF & Email