Daerah  

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Raih Penghargaan Video Inovasi Terbaik

RETORIK.ID, Pamekasan – Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim berhasil meraih penghargaan Video Inovasi Terbaik dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam acara malam puncak HUT PPNI ke-49. Kegiatan penyerahan penghargaan dilaksanakan di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (14/03/2023).

Perlu diketahui proses pemilihan pemenang lomba dimulai dengan melakukan pendaftaran peserta, kemudian dilanjutkan dengan mengapload Video Inovasi di laman YouTube PPNI Kabupaten Pamekasan dan dilanjutkan dengan penilaian yang berlangsung selama 2 Minggu sebelum malam puncak HUT PPNI Ke-49.

Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi mengatakan bahwa tema yang di angkat dalam video yaitu merupakan salah satu pelayanan kesehatan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yaitu peran Kader Kesehatan

“Terimakasih untuk seluruh jajaran khususnya tim Humas dan tim Kesehatan. Tentunya apa yang telah di capai diawal tahun 2023 ini, mudah mudahan suatu awal yang baik untuk dapat memberikan semangat kepada seluruh jajaran untuk mempertahankan dan meningkatkan segala layanan yang diselenggarakan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Plt Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi berharap dengan diraihnya penghargaan ini, tentunya dapat memaksimalkan layanan kesehatan yang diselenggarakan melalui Klinik Pratama Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Semoga dimasa kepemimpinan saya dapat meninggalkan Legacy yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat khususnya bagi Warga Binaan. Saya berharap semoga prestasi yang lebih baik lagi dapat kita ukir di tahun mendatang demi nama baik organisasi,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email