Daerah  

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Melepas 6 Siswa Magang

RETORIK.ID, Pamekasan – Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim melepas 6 Siswa SMKN 3 Pamekasan kembali ke pihak sekolah setelah 6 (Enam) bulan melaksanakan magang. Kegiatan ini bertempat di Ruang Sekretariat WBK/WBBM Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Senin (04/12/2023).

Pantauan di lokasi, hadir langsung Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto, Pejabat Struktural dan Kepala Sekolah SMKN 3 Pamekasan yang di wakili oleh guru pembimbing, Rosiana Andriyani serta 6 (Enam) siswa magang SMKN 3 Pamekasan.

Dalam sambutannya, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi yang telah melaksanakan magang dengan baik selama 6 (Enam) bulan terakhir.

“Saya atas nama Pimpinan dan lembaga mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi yang telah melaksanakan kegiatan magang di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan. Kami merasa bangga akan hal ini, karena Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dipercaya untuk menjadi ladang ilmu dan kami berkesempatan untuk memberikan pembelajaran dan pengalaman yang baru bagi siswa-siswi magang,” ujarnya

Lebih lanjut lagi, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto berpesan agar para siswa/siswi dapat mempergunakan pengalaman yang di dapat selama magang dengan sebaik-baiknya.

“Semoga ilmu dan pengalaman yang telah diperoleh dapat bermanfaat untuk dikemudian hari. Ambil semua hal yang baik dan tinggalkan yang kurang berkenan. Terus belajar dan jadilah siswa-siswa yang berbakti kepada orang tua, hormat kepada guru dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan negara,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari siswa/siswi SMKN 3 Pamekasan untuk Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim yang diterima langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto serta pemberian sertifikat kelulusan kepada 6 (Enam) siswa-siswi peserta magang sebagai tanda telah menyelesaikan kegiatan magang dengan baik.

Print Friendly, PDF & Email