Daerah  

Luar Biasa, Mas Tamam Bupati Pamekasan Kembali Raih Penghargaan

Baddrut Tamam Bupati Pamekasan Kembali mendapatkan Penghargaan Dari BKKBN

RETORIK.ID, Pamekasan – Baddrut Tamam Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali mendapat penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini, penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) tahun 2022 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Mas Tamam sapaan akrabnya dinilai peduli dalam mendukung program kemajuan keluarga berencana (KB) dan Kesejahteraan di Kabupaten Pamekasan.

MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui BKKBN RI kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap pengelolaan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana).

Penghargaan itu diberikan bersamaan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke-29 tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara.

“Alhamdulillah dan terima kasih untuk kita semua. Penghargaan ini merupakan penghormatan pemerintah pusat untuk semua rakyat Pamekasan,” ujar Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam usai menerima penghargaan tersebut.

Bupati dengan sederet prestasi ini menegaskan, pihaknya berkomitmen dan mendukung keberhasilan dalam pengelolaan program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana di Kabupaten Pamekasan.

“Sekali lagi penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Pamekasan, terima kasih atas partisipasinya mensukseskan program Pemkab Pamekasan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *