Madura United Kokoh Di Atas Puncak Klasemen Setelah Menang Tipis 1-0 Atas Dewa United

Sumber Foto : Instagram @maduraunited.fc

RETORIK.ID, Olahraga – Madura United menang tipis 1-0 atas Dewa United, Jumat (19/8/2022) malam di Stadion Gelora Bangkalan. Kemenangan ini menjadikan tim laskar sape kerrap tetap kokoh berada di atas puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023.

Kini, Madura United sudah mengoleksi 13 poin selisih satu angka dari Borneo FC di bawahnya, kemudian disusul Persita dengan 12 poin yang berhasil mengalahkan Persikabo 5-3. Sementara Dewa United berada di Posisi 10 dengan raihan 6 poin.

Tempo pertandingan antara Madura United vs Dewa United terbilang lamban. Kedua tim saling tunggu untuk membongkar pertahanan lawan masing-masing.

Hanya saja memang Madura United unggul dalam hal penguasaan bola. Namun, Dewa United sangat kokoh dalam menjaga pertahanan sehingga sulit buat mencetak gol.

Kesuksesan Madura United tundukkan Dewa United diraih setelah gol tercipta pada menit ke 45+2. Berawal dari umpan apik yang disajikan Alberto Gonsalves (Beto) kepada Lulinha kemudian dimanfaatkan menjadi sebuah gol.

Gol tunggal tersebut bertahan hingga turun minum, alhasil Madura United memenangkan pertandingan. Sementara sang pencetak gol Luiz Marcelo Morais Dos Reis (Lulinha) menjadi top skor sementara Liga 1 2022-2023 dengan raihan 6 gol dari lima pertandingan.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *