Madura United Tetap Waspadai Persik Kediri, Fabio Lefundes : Jangan Cepat Puas, Perjalanan Masih Panjang

Sumber Foto : Instagram @maduraunited.fc

RETORIK.ID, Olahraga – Madura United mengawali liga 1 2022-2023 cukup apik, pekan pertama dan kedua laskar sape kerrap sukses melaluinya dengan hasil yang cukup memuaskan bagi seluruh masyarakat Madura.

Pada pekan pertama Madura United membantai habis-habisan PS Barito Putera dengan skor 8-0 tanpa balas pada Sabtu, (23/07/22) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP).

Kemudian di pekan kedua laskar sape kerrap mempermalukan Persib Bandung di kandang sendiri Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Maung Bandung dihajar 1-3, Sabtu (30/07/22).

Saat ini, Madura United langsung fokus konsentrasi jelang berhadapan dengan Persik Kediri pada pekan ketiga yang dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (06/08/22).

Pelatih Madura United Fabio Lefundes langsung meminta kepada semua pemain agar tidak berpuas diri. Meskipun, tim yang berbasis di Pulau Garam ini sudah menjadi sorotan, lantaran penampilannya yang memukau pada dua laga pertama kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

“Saya tahu banyak mata yang mulai menuju ke Madura United, banyak yang bicarakan progres tim ini. Tapi, saya minta semua pemain jangan cepat puas, masih panjang perjalanan. Kami harus segera fokus laga terdekat lawan Persik Kediri,” ucap Fabio Araujo Lefundes, Senin (01/08/22).

Juru taktik berkebangsaan Brazil itu mengimbau anak asuhnya sama-sama introspeksi diri sendiri guna tidak terbuai dengan hasil positif di pertandingan kemarin, Fabio mengingatkan timnya harus membenah diri dan terus lebih baik kedepannya.

“Semua pemain harus sama-sama koreksi diri sendiri dan kami selesaikan bersama nanti. Kami harus bisa lebih baik dan terus lebih baik. Hasil positif tidak berarti kami tidak ada celahnya, tentu celah tersebut harus ditutupi,” imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *