Daerah  

Maraknya Isu Begal di Sosmed, Begini Imbauan Kapolres Pamekasan

Kepolisian Resor Pamekasan mengimbau warga agar tidak mempercayai informasi bohong alias hoaks yang banyak beredar di sosmed

RETORIK.ID, Pamekasan – Menyikapi beredarnya kabar hoaks yang mengatakan wilayah Pamekasan sedang rawan begal berkeliaran.

Kepolisian Resor Pamekasan mengimbau warga agar tidak mempercayai informasi bohong alias hoaks yang banyak beredar di dunia maya terkait imbauan untuk menghindari jalur rawan begal di sejumlah wilayah di Pamekasan, tanpa crosscek terlebih dahulu akan informasi tersebut.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, meminta kepada warga untuk memastikan kebenaran informasi yang didapat agar tidak langsung menyebarkannya untuk menghindari keresahan dan kekhawatiran yang akan muncul di tengah warga.

Polres Pamekasan dan jajaran akan terus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan agar selalu aman dan kondusif.

“Kami terus melakukan patroli secara berkesinambungan supaya masyarakat merasa aman dan tentram, kepada siapapun yang mencoba untuk menggangu situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Pamekasan akan kita tindak tegas sesuai hukum yang berlaku”, tegas Kapolres. Sabtu, (16/7/2022).

Kapolres menambahkan, jika terjadi tindak pidana dan membutuhkan kehadiran Polisi, bisa langsung menghubungi 110.

“Dengan begitu Anggota yang bertugas bisa segera membantu dan menolong serta segera menanganinya,” terangnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *