Daerah  

Melalui Safari Ramadan, Pemkab Pamekasan bersama Masyarakat Eratkan Tali Silaturahim

Foto: Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, saat Memberikan Sambutan di Kecamatan Waru, (19/3/20204).

RETORIK.ID, Pamekasan – Penjabat Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Masrukin kembali menggelar safari ramadan 1445 hijiriah. Safari Ramadan kali ini, orang nomor satu di Bumi Gerbang Salam tersebut mengunjungi dua kecamatan, yaitu Kecamatan Waru, dan Kecamatan Pakong, selasa (19/3/2024).

Lokasi pertama, mantan Sekdakab Pamekasan itu mengunjungi Kantor Kecamatan Waru, dan lokasi kedua Kantor Kecamatan Pakong. Seperti biasa, pj bupati bersama rombongan memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebelum acara dimulai.

Pj Bupati Pamekasan Masrukin, mengungkapkan, safari ramadan ini menjadi ajang silaturrahim antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat yang digelar setiap bulan suci ramadan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, ulama, dan kepala desa bersama jajarannya karena pemilu berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Waru, Dwi Nurkholis Ikhwan mengatakan, pihaknya telah melaksanakan program pemkab dengan baik, termasuk sinergitas antar forum koordinasi pimpinan kecamatan juga terjalin dengan baik dalam mengawal program pemerintah di tataran bawah.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak bupati yang telah datang ke tempat kami yang sederhana ini, tapi insyallahnya barokah,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 19.00 WIB pj bupati bersama rombongan bergeser ke Kantor Kecamatan Pakong untuk menemui tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat secara umum.

Print Friendly, PDF & Email