Daerah  

Meriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Lapas Narkotika Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Ikuti Gowes

RETORIK.ID, Surabaya – Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan ikuti kegiatan Gowes Bersama (Fun Bike) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Minggu (07/01/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Hari Bhakti Imigrasi Ke 74. Hadir dalam acara tersebut Kepala Pengamanan Lapas dam Kasie Administrasi Keamanan dan Ketertiban beserta beberapa staf yang tergabung dengan tim Gowes Sustik Pamekasan yang berbaur dengan peserta dari UPT lain se Jawa Timur.

Kemeriahan sangat terasa sejak pagi hari hingga acara selesai, dimana tim gowes mengikuti kegiatan mulai pukul 05.30 WIB hingga selesai.

Adapun jarak tempuh yang diikuti oleh tim gowes Lapas Narkotika Pamekasan adalah 37 KM dengan rute yang dilewati adalah berkeliling kota surabaya mulai dari jalan kayon, citraland hingga kembali lagi ke kantor wilayah untuk pelaksanaan pengundian doorprize.

Dalam momen ini, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono mengajak seluruh pegawai saling bersilaturahmi dan berolahraga sambil membawa suasana senang bersama. Menurutnya, kegiatan ini bukan untuk kompetisi. Tapi murni untuk rekreasi serta meningkatkan imun dan kebugaran jasmani yang wajib dipelihara bagi insan Pengayoman.

“Yang terpenting kita dalam kondisi sehat walafiat karena kita bisa berolahraga dan bersenang-senang bersama,” beber Heni Yuwono.

Di penghujung acara, terdapat acara hiburan salah satunya pengundian doorprize dan hiburan live music.

Print Friendly, PDF & Email