Daerah  

Momentum HUT IWO ke-11 Dirayakan Senam Sehat Bersama Forkopimda Pamekasan

RETORIK.ID, Pamekasan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11, Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Pamekasan menggelar senam sehat bersama Forkopimda yang terlaksana di lapangan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Jum’at (11/08/23).

Pantauan dilapangan, hadir langsung Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Eddy Junaedi beserta jajaran, Humas Polres Pamekasan Sri Sugiarto, Kabapas Kelas II Pamekasan, Kalapas Kelas IIA Pamekasan diwakili, Komandan Kodim 0826/ Pamekasan diwakili, Ketua DPRD diwakili, Pegawai Kantor Imigrasi Pamekasan.

Ketua Umum IWO Pamekasan Henny Dyah mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan semua pihak, sehingga anggota IWO dalam hal ini sebagai insan pers dapat memberikan kontribusi serta mencerdaskan masyarakat melalui karya tulis.

HUT IWO ke-11 kami jalin silaturrahim dengan Forkopimda dan semua staf Kemenkumham yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan, saya mengajak kepada semua anggota IWO bisa menjalin sinergitas dengan semua kalangan sehingga dapat meningkatkan kualitas kita sebagai insan pers,” ungkap henny, sapaan akrab ketua IWO PD Pamekasan.

Henny beharap dalam momen HUT IWO ke-11 yang mengusung tema “Membentuk IWO yang Berkarakter dan Berkualitas” ini dapat tumbuh bersama masyarakat sehingga menjadi mitra yang terpercaya dan jalinan kerjasama antar instansi baik pemerintah serta swasta dapat lebih erat dan sinergis.

Sementara itu, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Eddy Junaedi turut memberikan ucapan selamat atas bertambahnya umur ke-11 untuk IWO, serta selamat atas pelaksanaan Mubes IWO ke-2 di Jakarta. Dirinya berharap IWO menjadi organisasi wartawan profesional yang berkarakter serta berkualitas.

“Saya sampaikan selamat Ulang Tahun ke 11 IWO dan selamat Mubes lanjutan ke 2 di Jakarta, s moga di HUT IWO ke-11 ini mampu menjadi motor penggerak profesi wartawan dan pemberitaan anti hoax, dan mampu memberikan organisasi kearah yang lebih baik,” tegasnya.

Terpisah, Samsul Arifin selaku Ketua Panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh perwakilan instansi yang hadir serta berpartisipasi pada acara tersebut.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, saya dan teman-teman IWO merasa syukur, bangga serta bahagia atas kehadiran tamu undangan,” ucapnya.

Arifin menambahkan, dalam menyambut momen hari lahir ke-11 diharapkan seluruh anggota IWO PD Pamekasan semakin solid serta semangat untuk berada di garda terdepan menjadi penyambung lidah rakyat.

“Di momen HUT IWO ke-11 ini saya berharap kita semua solid kedepan, serta lebih mendengar keluhan masyarakat. Maka tetap semangat dan jadilah penyambung lidah rakyat,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email