Daerah  

Pamekasan Geger, Mayat Laki-laki Berpeci Putih Ditemukan di Selokan Pintu Masuk Terminal Ronggosukowati

Evakuasi Jenazah oleh Petugas BPBD Pamekasan, Senin (18/3/2024).

RETORIK.ID, Pamekasan – Penemuan mayat di selokan pintu masuk terminal Ronggosukowati Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan bikin geger warga setempat, Senin (18/3/2024).

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, umur kurang lebih 80 tahun. Ia menggunakan peci warna putih, baju kemeja putih, sarung hitam, sabuk kain warna hitam dan kain hijau bertuliskan IGD.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan, sekitar pukul 23.00 wib, pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah menemukan mayat tanpa identitas di sebuah selokan.

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian dari piket 9.0 dan unit identifikasi Polres Pamekasan langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat.

Sesampainya di lokasi, piket 9.0 beserta unit identifikasi langsung berkoordinasi dengan BPBD Pamekasan untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

“Untuk motifnya dari kejadian ini polisi masih melakukan identifkasi dan proses penyelidikan. Untuk Mayat Mr.X sekarang ada di kamar mayat RSUD Pamekasan,” terangnya, Selasa (19/3/2024).

Kasihumas mengimbau kepada masyarakat apabila ada yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat dengan ciri-ciri tersebut agar menghungi call center 110 atau WA Kapolres Pamekasan 082-132-133-636.

Print Friendly, PDF & Email