Daerah  

Pastikan Aman, Kabag Ops dan Pasi Ops Cek Gudang Logistik Pemilu 2024 di Pamekasan

RETORIK.ID, Pamekasan – Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Bambang Hermanto bersama Pasi Ops Kodim 0826 Pamekasan, Kapten Arm Didit Ariyanto, melaksanakan kegiatan pengecekan ke Gudang Logistik Pemilu 2024, Sabtu (10/1/2024).

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan, AKP Sri sugiarto mengungkapkan, kegiatan pengecekan ini untuk memastikan kesiapan dan keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik menjelang distribusi ke 13 PPK.

Kesiapan gudang logistik PPK juga di kontrol langsung oleh Forkopimca masing-masing.

Sri sugiarto mengatakan “pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kondisi logistik Pemilu aman, petugas siap dan armada pengangkut juga sudah siap, terpantau kondisi semuanya siap untuk dilakukan pendistribusian yang akan dilakukan besok, hari Minggu, tanggal 11 Februari 2024,” paparnya.

“Kepolisian Polres Pamekasan memastikan H-4 pungut suara semua sudah siap baik logistik, gudang Logistik di masing-masing PPK berjalan aman dan lancar, sehingga terjaminnya penyelenggaraan pemilu sesuai tahapan yang telah diamanatkan undang-undang,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email