Daerah  

Pegawai Teladan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kemenkumham Jatim Diapresiasi Piagam Penghargaan

RETORIK.ID, Pamekasan – Dalam rangka implementasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah menunjukkan kinerja yang baik.

Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Teladan Triwulan I Tahun 2023 dilakukan dalam kegiatan apel pagi. Bertempat di Lapangan Apel Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Selasa (28/03/2023).

Pemberian penghargaan ini berupa Piagam diserahkan langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik. Adapun pegawai yang mendapatkan predikat sebagai pegawai teladan triwulan Ke-I adalah atas nama Redina Elfa selaku Staf Kepegawaian.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam melayani masyarakat,” ujar beliau.

Selain itu, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi berpesan untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam bekerja dan memberikan kontribusi positif bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih dan saya harap saudara Redina dapat mempertahankan kinerjanya bahkan lebih meningkatkan produktivitasnya, integritasnya dan kedisiplinan dalam menjalankan setiap pekerjaannya,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa aspek dalam penilaian pegawai teladan yaitu aspek Integritas, Komitmen, Kedisiplinan, Kerjasama dan Etika Kedinasan.

Print Friendly, PDF & Email