Daerah  

Pemasyarakatan Peduli, Lapas Narkotika Pamekasan Gelar Baksos Sasar Purna Bhakti Pegawai

Sumber Foto : Humas Lapas Pamekasan

RETORIK.ID, Pamekasan – Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan Touring Pemasyarakatan Peduli yang merupakan kegiatan touring sekaligus Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023. Pada kegiatan ini sasaran penerima paket sembako yaitu para purna Bhakti Pegawai. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dan ibu DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Jum’at (14/04/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi. Dalam sambutannya, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi mengatakan bahwa tim bergerak secara door to door memberikan paket bantuan kepada purna Bhakti Pegawai.

“Peran para purna Bhakti ini sangat besar kepada Lapas kita ini. Ini karena pondasi yang sudah ditanamkan oleh bapak/ibu sewaktu bertugas di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim. Dan meskipun sudah memasuki masa pensiun, saya ingin semarak HBP ini tetap bisa dirasakan oleh para purna bhakti,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan rasa terimakasih atas semangat dan loyalitas para jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Saya sampaikan terimakasih untuk rekan-rekan semua yang telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini, saya sangat mengapresiasi dan semoga apa yang menjadi niat kita, ikhtiar kita mendapat pahala dari Allah SWT,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email