Daerah  

Pemkab Pamekasan dan Pemkab Probolinggo Sepakat Jalin Kerja Sama Pengendalian Inflasi

RETORIK.ID, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo berupa pengendalian inflasi tahun 2024, Kamis (27/4/2024).

Rombongan Pemkab Pamekasan yang dipimpin oleh Penjabat Sekda Pamekasan, Achmad Faisol tersebut diterima Pj Sekda Probolinggo, Heri Sulystiyanto di pendopo Kabupaten Probolinggo.

Pj Sekda Pamekasan, Achmad Faisol menyampaikan, pihaknya bermaksud untuk menjalin kerja sama dengan Pemkab Probolinggo yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Pamekasan.

“Kami kesini untuk kepentingan kerja sama itu adalah peningkatakan kinerja bupati dalam rangka pengendalian inflasi,” katanya saat memberikan sambutan dalam pertemuan tersebut.

Adapun rombongan Pemkab Pamekasan dalam kunjungam tersebut diantaranya Kepala Bapperida Pamekasan, Sigit Priyono, Kepala Disperindag, Basri Yulianto, Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Nolo Garjito, dan Kepala Bagian Perekonomian Pemkan Pamekasan, Bachtiar.

“Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dari kami,” tandasnya.

Pj Sekda Probolinggo, Heri Sulystiyanto menyampaikan terima kasih atas kunjungan jajaran Pemkab Pamekasan yang sama-sama bertujuan untuk mendapatkan bantuan viskal, baik berupa pengendalian inflasi dan percepatan pembangunan.

“Karena kami juga melihat ada peluang disana, kami sering menyampaikan kepada teman-teman OPD untuk segera melakukan penyerapan anggaran agar tujuan itu tercapai,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email