Daerah  

Peringati Hari Kemenkumham RI ke-78, Lapas Narkotika Pamekasan Gelar Aksi Donor Darah

RETORIK.ID, Pamekasan – Dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI Ke-78 yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 19 Agustus, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim dan Lapas Kelas IIA Pamekasan serta Bapas Kelas II Pamekasan mengadakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan UTD Palang Merah Indonesia Kabupaten Pamekasan menyelenggarakan kegiatan donor darah yang bertempat di Lapas Kelas IIA Pamekasan. Senin (07/08/2023).

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB yang di ikuti oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Lapas Kelas IIA Pamekasan dan Bapas Kelas II Pamekasan. Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi yang turut hadir dalam kegiatan donor darah mengucapkan terimakasih kepada Kalapas Kelas IIA Pamekasan, Seno beserta jajaran.

“Terimakasih kepada Kalapas Kelas IIA Pamekasan, Seno beserta jajaran karena telah memberikan fasilitas berupa tempat untuk pelaksanaan kegiatan donor darah ini. Sebagai insan Pengayoman, kami ingin memberikan sesuatu hal terbaik dan memiliki arti dalam menyambut Hari Kemenkumham RI dan HUT RI ke-78 tahun ini. Kami ikut memeriahkan dengan menyumbangkan darah kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI,” Ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi berharap kegiatan donor ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya berharap dengan diselenggarakannya donor darah ini bisa membantu PMI khususnya daerah Pamekasan untuk menyuplai kantong darah yang akan digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email