Persita Tangerang Kalah Tipis 0-1 Atas Tamu Madura United

Sumber Foto : Instagram @maduraunited.fc

RETORIK.ID, Olahraga – Persita Tangerang keok di kandang sendiri, kekalahan itu terjadi pada saat menjamu Madura United. Tim Laskar Sape Kerrap julukan Madura United berhasil menang tipis 0-1 atas tuan rumah Persita di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (02/9/2022).

Hugo Gomes dos Santos Silva (Jaja) mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-6. Gelandang asal Brazil itu mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas. Gol tunggal tersebut sukses membawa Madura United meraih poin penuh.

Keberhasilan anak asuh Fabio Lefundes memenangi laga tidak lepas dari kesolidan lini pertahanan. Seperti, kiper Miswar Saputra yang beberapa kali bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

“Kami sudah lakukan persiapan selama satu minggu ini. Karena kami tahu bahwa Persita akan menekan supaya kita tidak bisa ke depan. Untungnya, permainan kita bagus juga,” kata Pelatih Madura United Fabio Lefundes.

Kemenangan ini membuat Madura United memuncaki klasemen sementara BRI liga 1 2022-2023 dengan mengoleksi 19 poin dari 8 kali pertandingan. Sementara itu, Persita Tangerang berada di peringkat ke 5 dengan memiliki 15 poin dari 8 kali pertandingan.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *