Daerah  

Pilkada Pamekasan 2024: KH. Kholilurrahman Ambil Sekaligus Kembalikan Formulir Bacabub di Partai Gerindra

RETORIK.ID, Pamekasan – Mantan Bupati Pamekasan periode 2008-2013 KH. Kholilurrahman Wafi, mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pilkada 2024 Kabupaten Pamekasan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Kedatangan KH. Kholilurrahman, diantar langsung oleh para Kyai, para Masyayikh dan seluruh tim Remaja Millenial, Jum’at, (31/5/2024) di Jalan Amin Jakfar Gg 4 No 7 Pamekasan.

“Kami berharap, dengan diterimanya kami disini dengan pengurus Gerindra yang InsyaAllah hampir lengkap, kemudian diantar oleh para Kyai, para Masyayikh dan rekan-rekan Remaja Millenial, kami berharap ini pertanda baik,” tutur KH. Kholil sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, KH. Kholil menyampaikan iktikad kuat terkait visinya dalam membangun Pamekasan lebih baik kedepan. Dirinya berkeyakinan, membangun kota dengan selogan Gerbang Salam ini tidak bisa sendirian, melainkan harus terjalin kebersamaan.

“Dengan terjalinnya kebersamaan, maka pembangunan akan kita hasilkan dengan maksimal. Maksud hati memeluk gunung, apadaya tangan tak sampai. Oleh sebab itu, tangan kita sambung menyambung menjadi satu, sebesar apapun gunungnya pasti akan dapat kita peluk bersama-sama,” terangnya.

Pihaknya menambahkan, “InsyaAllah kedepan kami bersama Gerindra akan terjalin komunikasi yang intensif dan harmoni sehingga tidak gamang dan tidak ragu untuk membangun Pamekasan bersama semua elemen masyarakat terutama bersama Gerindra,” imbuh KH. Kholil.

Selain itu, Kyai Kholil menyampaikan, bahwa Partai Gerindra merupakan partai yang elegan dan cukup bagus. Dirinya juga meyakini bahwa 99,9 persen Gerindra akan merekomnya.

“Kalau saya berfikir Insya Allah 99,9 persen,” ucapnya dihadapan wartawan.

Sementara itu, Ketua Desk DPC Partai Gerindra, Muhammad Soleh mengucapkan terimakasih kepada KH. Kholiurrahman atas niat baiknya untuk maju dalam Kontestasi Pilkada Pamekasan 2024 melalui partai Gerindra.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami untuk melanjutkan niat baik ini ke tingkatan yang lebih atas,” katanya.

Selain KH. Kholil, pihaknya juga mengaku terbuka, siapapun boleh mendaftar ke Partai Gerindra. Penyediaan fasilitas untuk mendapatkan rekomendasi sudah disiapkan.

“Kami sudah menyediakan beberapa kelengkapan-kelengkapan atau menyediakan fasilitas untuk mendapatkan rekomendasi,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email