Daerah  

Pj Bupati Pamekasan Santuni Anak Yatim saat Safari Ramadan 2024

RETORIK.ID, Pamekasan – Penjabat Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Masrukin memberikan santunan kepada puluhan anak yatim saat acara safari ramadan di kantor Kecamatan Pamekasan, Rabu (27/3/2024) sore.

Tali asih kepada anak yatim itu diberikan orang nomor satu di Pamekasan saat tiba di kantor kecamatan yang didampingi jajaran forkopimda, Pj Sekda, Achmad Faisol, dan jajaran pejabat lain di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Pantauan di lokasi, Pj Sekda Pamekasan, Achmad Faisol memberikan sambutan mewakili Pj Bupati Masrukin pada acara tersebut.

“Saya atas nama Bupati Pamekasan menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi mensukseskan pemilu kemarin. Ini berkat kerja sama kita semua,” ujar Faisol.

Menurutnya, semua lapisan masyarakat sangat kompak dalam menjaga kondusifitas pada pemilu kemarin. Seperti forum RT se Kecamatan Pamekasan, dan elemen masyarakat lainnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat apabila tidak dapat mengakomodir semua aspirasinya, karena jabatan yang diembannya saat ini hanya sebatas mengisi kekosongan pimpinan daerah. Tentunya, juga memiliki keterbatasan kewenangan.

“Kalau istilahnya pak bupati, kita ini seperti sopir klepean saja. Kalau nanti sudah pelantikan bupati, saya kembali lagi ke jabatan semula sebagai inspektur, dan pak bupati sebagai sekda,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email